Search Results for: kucing

So sweet! Anjing pintar cegah kucing berkelahi
Viral
0 shares858 views
Viral
0 shares858 views

So sweet! Anjing pintar cegah kucing berkelahi

Batok.co - Sep 05, 2018

Kisah anjing sebagai pahlawan makin numpuk aja nih.

Video tutorial konyol untuk tenangkan anak kucing, sebaiknya gak ditiru
Viral
0 shares1015 views
Viral
0 shares1015 views

Video tutorial konyol untuk tenangkan anak kucing, sebaiknya gak ditiru

Batok.co - Sep 03, 2018

Salah-salah jatuhnya malah kekerasan terhadap hewan loh.

Lucu banget, ada kucing lari di lintasan atletik Asian Games
Viral
0 shares1489 views
Viral
0 shares1489 views

Lucu banget, ada kucing lari di lintasan atletik Asian Games

Batok.co - Aug 27, 2018

Semoga abis viral si kucing nasibnya membaik.

Video: Anjing tertunduk lesu diomelin kucing karena main air di ember
Viral
0 shares1376 views
Viral
0 shares1376 views

Video: Anjing tertunduk lesu diomelin kucing karena main air di ember

Batok.co - Aug 03, 2018

Ada yang tahu kucingnya ngomong apa?

Kucing “berwajah manusia” ini lagi beken, lucu atau seram?
Viral
0 shares4169 views
Viral
0 shares4169 views

Kucing “berwajah manusia” ini lagi beken, lucu atau seram?

Batok.co - Jul 10, 2018

Seekor kucing dari ras Maine Coon bernama Valkyrie lagi jadi sosok kucing terbaru yang beken di internet.

Lucu! Kucing gangguin pemiliknya wawancara politik di TV
Viral
0 shares705 views
Viral
0 shares705 views

Lucu! Kucing gangguin pemiliknya wawancara politik di TV

Batok.co - Jul 09, 2018

Mungkin gak kayak netizen yang hobi ribut di media sosial karena beda pandangan, si kucing lucu udah bosen banget denger soal politik.

Viral: Anak-anak patungan uang Lebaran bawa kucing liar terluka ke dokter hewan
Viral
0 shares1208 views
Viral
0 shares1208 views

Viral: Anak-anak patungan uang Lebaran bawa kucing liar terluka ke dokter hewan

Batok.co - Jul 04, 2018

Perbuatan anak-anak kecil ini rasanya mampu menghidupkan lagi harapan kita akan generasi mendatang yang lebih mampu menyayangi.

Anjing-anjing kocak mengira dirinya kucing, lihat gaya mereka
Viral
0 shares1312 views
Viral
0 shares1312 views

Anjing-anjing kocak mengira dirinya kucing, lihat gaya mereka

Batok.co - Jul 03, 2018

Gemesin deh.

Kucing-kucing lucu jago akting, pantas menang Oscar saking dramatisnya!
Viral
0 shares2043 views
Viral
0 shares2043 views

Kucing-kucing lucu jago akting, pantas menang Oscar saking dramatisnya!

Batok.co - Jul 03, 2018

Purr-fect banget gak sih aktingnya?