Pedangdut ekstrim, joget sampai loncat dari atas panggung (video)

November 26, 2018
636 Views
Foto: Screenshot video viral

Doyan dangdutan di kondangan atau acara-acara lain di kampung?

Entah kapan dan di mana videonya yang beredar ini direkam, mungkin belum lihat videonya, ada pedangdut heboh banget joget di sebuah acara kampung.

Yang jelas saking bersemangatnya, dia sampai lompat dari atas panggung kayak mau stage dive di konser-konser musik cadas.

Tapi bedanya, gak banyak orang di bawah. Cuma ada segelintir anak-anak ketawa sampai akhirnya dikejar sama dia.

Sementara itu rekan-rekan pedangdut lainnya yang gak ikutan lompat ikutan ketawa.

Hati-hati ya jangan ditiru. Kalau patah kaki kan gak bisa joget lagi, soalnya panggungnya lumayan tinggi tuh.

Tapi meskipun heboh, kayaknya masih kalah dari pedangdut yang sampai manjat pohon segala deh. Penyanyi apa pemain akrobat tuh?

Atau jangan-jangan, kamu lebih heboh lagi pas dangdutan?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares9864 views
Viral
0 shares9864 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares5307 views
Viral
0 shares5307 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”