Halloween bukan #budayakita: Jawaban sadis netizen soal apa yang Indonesia banget

November 1, 2018
3370 Views
Halloween bukan budaya kita, budaya kita itu …

Siapa yang ikut seru-seruan Halloween kemarin?

Seperti Valentine’s Day, setiap tahun banyak yang mengkritiknya, bilang kalau bukan budaya Indonesia.

Benar memang, tapi bulu tangkis sama sepakbola menurut sejarahnya juga bukan bikinan kita. Jadi terserah aja sih mau ikutan apa gak.

Kritik soal “Halloween bukan budaya kita” tahun ini rame jadi bahan olok-olok di Twitter.

Halloween bukan budaya kita, yang Indonesia banget apa dong? Simak jawaban bernada sarkasme netizen deh.

Atau yang bernada humor:

Dan masih banyak seabrek lainnya.

Kebanyakan sadis-sadis banget yah? Tapi sayangnya, terasa ada benernya gak sih?

Gimana menurutmu? Halloween bukan budaya kita, budaya kita itu … (lanjutin sendiri kalimatnya)


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares18638 views
Viral
0 shares18638 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares6526 views
Viral
0 shares6526 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”