Malam minggu jomblo? Nih memes biar tambah nyesek

September 29, 2018
751 Views

Jomblo? Iri sama teman-teman yang malam mingguan keluar bareng pacar? Kesepian?

Yaudah dinikmatin aja, yang sabar ya.

Sementara menunggu, liat aja kumpulan meme berikut yang bertebaran di seantero jagat maya biar kamu tambah nyesek. Eh becanda, maksud kami biar terhibur.

Entah siapa yang bikin, tapi kayaknya ngerti banget perasaan kamu. Ciyeee…

Muterin khayalan sendiri ya?

Gak ditenggelemin juga udah tenggelam dalam kesedihan sendiri kok. Eh?

Operator emang paling mengerti kamu.

Hayo ngaku siapa yang gini?

Duh, yang ini kebangetan.

Cup cup cup, gak usah nangis, sayang tisunya mahal.

Santai aja lagi! Nanti juga ada saatnya.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen
Viral
0 shares38 views
Viral
0 shares38 views

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen

Batok.co - Oct 20, 2018

Sinetron bertema azab kok kocak-kocak ya?

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang
Viral
0 shares17 views
Viral
0 shares17 views

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang

Batok.co - Oct 20, 2018

Kamu pilih dikasih buket bunga atau duit?

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi
Viral
0 shares92 views
Viral
0 shares92 views

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi

Batok.co - Oct 20, 2018

Selalu hati-hati pas nyebrang jalan atau nyetir mobil. Karena keajaiban kayak gini gak terjadi setiap hari.