Malam minggu jomblo? Nih memes biar tambah nyesek

September 29, 2018
885 Views

Jomblo? Iri sama teman-teman yang malam mingguan keluar bareng pacar? Kesepian?

Yaudah dinikmatin aja, yang sabar ya.

Sementara menunggu, liat aja kumpulan meme berikut yang bertebaran di seantero jagat maya biar kamu tambah nyesek. Eh becanda, maksud kami biar terhibur.

Entah siapa yang bikin, tapi kayaknya ngerti banget perasaan kamu. Ciyeee…

Muterin khayalan sendiri ya?

Gak ditenggelemin juga udah tenggelam dalam kesedihan sendiri kok. Eh?

Operator emang paling mengerti kamu.

Hayo ngaku siapa yang gini?

Duh, yang ini kebangetan.

Cup cup cup, gak usah nangis, sayang tisunya mahal.

Santai aja lagi! Nanti juga ada saatnya.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares1653 views
Viral
0 shares1653 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares754 views
Viral
0 shares754 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”