Video viral: Anak-anak SD gokil, ada pusaran angin malah diajak main

August 10, 2018
230 Views

Mungkin cuma di Indonesia, apa-apa jadi tontonan. Negeri kita emang penuh dengan manusia pemberani.

Jadi gak perlu kaget sebenernya waktu ada kejadian bom di kawasan jalan Thamrin, Jakarta beberapa waktu lalu, warga sekitar malah nontonin saat polisi berusaha melumpuhkan teroris.

Bahkan ada penjual sate jadi viral karena cuek berjualan seperti biasa.

Bibitnya aja kayak gini coba.

Di video yang lagi viral, segerombolan anak SD gak takut sama sekali waktu ada pusaran angin datang.

Boro-boro takut, anginnya malah disamperin diajak main dan dikerubungin sedemikian rupa. Seneng dan heboh banget kayaknya, bahkan ada yang sengaja masuk melewati angin.

Emang sih anginnya kecil gak segede tornado di film-film, tapi tetep aja gokil. Gak takut kelilipan apa ya?

Menurut info yang beredar, kejadiannya di kabupaten Tangerang, pagi Senin lalu. Banyak yang menyebut pusaran angin tersebut sebagai puting beliung, namun ada juga yang menyebut bahwa itu bukan puting beliung melainkan turbulensi.

Yang jelas kalau kami jadi anginnya sih mungkin udah malu tuh.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares1429 views
Viral
0 shares1429 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares710 views
Viral
0 shares710 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”