‘Seblak Pelakor’: Konon pedesnya sampai kayak dilabrak istri sah

August 10, 2018
201 Views
Warung Seblak Pelakor. (Foto: @recehtapisayang/Instagram via Suara.com)

Doyan seblak?

Kalau doyan mungkin kamu bisa cobain seblak di Bantul, DIY.

Seperti dilansir Guideku belum lama, ada pedagang kaki lima yang namain jajanan dagangannya ‘Seblak Pelakor.’

Mungkin terinspirasi dari ramainya berita-berita viral soal para “perebut laki orang.”

Level kepedesannya pun mengikuti runyam nya drama perselingkuhan.

Lihat aja fotonya di atas, dari level 1 “awal mula pertemuan” hingga level 5 “disawer lombok (cabe) sama istri sah.”

Pedesnya kayak apa tuh?

Kocak dan kreatif juga ya? Bisnis kuliner emang harus kreatif, kalau gak makanannya bisa kalah bersaing.

Tapi boleh juga tuh kalau dia bisa bikin versi cowoknya, emang cuma perempuan yang bisa “ngerebut” pasangan orang lain?

Ramainya istilah “pelakor” juga bikin kita seakan lupa kalau perselingkuhan adalah hubungan dua arah, seakan lelakinya gak berdosa.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi
Viral
0 shares55 views
Viral
0 shares55 views

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi

Batok.co - Oct 20, 2018

Selalu hati-hati pas nyebrang jalan atau nyetir mobil. Karena keajaiban kayak gini gak terjadi setiap hari.

Bocah 10 tahun main gitar bawain lagu Metallica di konser Foo Fighters
Berita
0 shares75 views
Berita
0 shares75 views

Bocah 10 tahun main gitar bawain lagu Metallica di konser Foo Fighters

Batok.co - Oct 19, 2018

Semua orang pasti iri banget!

Rayakan 35 tahun, Slank bakal gelar konser “Indonesia Now” di GBK
Berita
0 shares75 views
Berita
0 shares75 views

Rayakan 35 tahun, Slank bakal gelar konser “Indonesia Now” di GBK

Batok.co - Oct 19, 2018

Ada Slankers di sini?