Warga Swedia ubah stasiun kereta kebanjiran jadi kolam bermain

August 9, 2018
60 Views
Foto: Instagram/svenskadagbladet.

Akhir Juli lalu kota Uppsala, Swedia, dilanda hujan badai sehingga menyebabkan stasiun kereta bawah tanahnya terendam air.

Entah warganya sadar mengeluh gak akan bikin banjir surut, punya selera humor tinggi, kreatif dalam mengkritik pihak berwenang, atau apapun, mereka justru terlihat bersenang-senang.

Genangan air dianggap layaknya kolam. Ada yang membawa snorkel, ban pelampung, dan lainnya.

Lihat deh foto-fotonya:

God mode #uppsala #regn #wtf

A post shared by Sebastian Borg (@lil_burk_) on

Kocak sih, tapi bahaya, kalau kesetrum listrik gimana coba?

Menurut Business Insider, kesenangan itu gak berlangsung lama. Petugas stasiun meminta warga menghentikan aktivitasnya.

Malamnya, petugas telah menangani banjir dengan memompa habis air dan setelahnya stasiun kereta Uppsala kembali normal.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen
Viral
0 shares46 views
Viral
0 shares46 views

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen

Batok.co - Oct 20, 2018

Sinetron bertema azab kok kocak-kocak ya?

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang
Viral
0 shares22 views
Viral
0 shares22 views

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang

Batok.co - Oct 20, 2018

Kamu pilih dikasih buket bunga atau duit?

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi
Viral
0 shares99 views
Viral
0 shares99 views

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi

Batok.co - Oct 20, 2018

Selalu hati-hati pas nyebrang jalan atau nyetir mobil. Karena keajaiban kayak gini gak terjadi setiap hari.