Bapak-bapak di stasiun cuek baca cerita jorok lewat HP, hurufnya gede-gede

July 10, 2018
673 Views
Seorang bapak ketauan baca cerita jorok (Foto: Twitter)

Bapak-bapak ini membunuh waktunya nungguin kereta datang di stasiun dengan membaca cerita jorok lewat HP.

Mungkin dia gak sadar saking asyiknya, ada dua perempuan muda di belakang melihat dan ngerasa itu lucu.

Seorang lalu iseng diam-diam mengambil foto dan video sang bapak, membagikannya ke Twitter dan viral.

Kayaknya tulisannya bisa terbaca orang lain saking gedenya sehingga kelihatan banget kalimat dari cerita porno tersebut (yang kami gak boleh tampilkan di sini tentunya).

“Gue lagi di St mau ke Jogja, udah di dalem nyari2 tempat duduk adanya di belakang bapak ini doang, kirain lagi dengerin ceramah apa kali fokus bgt yekan, ealaah taunya…[sic],” tulis caption video yang diupload akun bernama Elen.

“Pas mau duduk, gue baca kan, I choked. Mba2 samping gue “baca juga ya?”
😂😂
Itu gue ngakak kenceng sambil megangin mbanya, eh si bapak ini ttep lanjutin baca dengan kusyuk dong, pas temennya ato entah sodaranya dah lewat depan dia aja kg diturunin sm sekali itu posisi hp
Anjir[sic],” lanjut dia di keterangan foto.

Dari percakapan thread nya, kejadian berlokasi di Stasiun Kutoarjo.

Mungkin pelajaran yang bisa dipetik adalah lain kali lebih sabar aja bacanya nunggu sampai di rumah karena sedikit-sedikit apapun sekarang bisa viral.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Tayang Maret 2019, tonton trailer gajah sirkus terbang ‘Dumbo’
Film
0 shares223 views
Film
0 shares223 views

Tayang Maret 2019, tonton trailer gajah sirkus terbang ‘Dumbo’

Batok.co - Nov 16, 2018

Hadiah untuk para fans film Disney.