5 alasan kenapa cowok brewokan itu luar biasa

Si brewok emang ganteng.

June 26, 2018
364 Views

Tren cowok brewokan emang naik lagi belakangan ini yah. Kalo zaman dulu Justin Timberlake sama David Beckham digila-gilai karena tampang imutnya, zaman sekarang justru brewok mereka yang bikin gemes.

Banyak lho cowok-cowok yang mukanya alus banget kayak porselin ngiri sama mereka yang brewokan. Sampe-sampe mereka rela pantang menyerah nyobain segala macam formula ajaib penumbuh jenggot dari Wak Kuncar sampai Firaun Oil. Ada yang berhasil, ada yang gak, patut diapresiasi lah tapi perjuangannya.

Cowok brewokan emang keliatan ganteng. Tapi selain ganteng, ada banyak keuntungan kalo kamu pacaran sama mereka. Kami punya lima alasan kenapa cowok brewokan itu bukan cowok biasa dan kamu harus mau pacaran sama mereka:

(Disclaimer: Yang tulis artikel ini brewokan juga. Dan ganteng tentunya)

1. Geli pas ciuman bikin ketawa

via GIPHY

Namanya ada bulu di muka pasti kesenggol lah itu kumis sama brewok. Bayangin lagi romantis-romantisnya (atau nafsu, gak tau deh) malah jadi ketawa karena kegelian kena rambut yang tumbuh di muka.

2. Bisa dielus-elus kayak kucing

via GIPHY

Kalo kamu penyayang binatang atau lagi gemes enak tuh bisa dielus-elus kayak kucing. See? Banyak cara kan untuk menjadi romantis.

3. Gak gampang kena pilek

via GIPHY

Kamu tau gak kalo ternyata jenggot bisa bikin cowok tetep anget saat cuaca dingin? Dia gak gampang kena pilek, kamu juga gak ketularan. Hidup sehat, bro sis!

4. Lebih matang

via GIPHY

Kalo brewokan kan biasanya usia dan pengalaman mereka udah mateng tuh. Kan cewek (atau cowok, kami gak diskriminasi) suka cowok dewasa nan bijaksana gitu. Jadi kenapa gak?

5. Emang ganteng aja sih, gimana dong?

via GIPHY

Ya mau gimana lagi? Emang sulit buat menolak pesona cowok brewokan. Mungkin udah takdirnya mereka ganteng menggoda. Pasrah aja deh.

(Catatan editor: Artikel ini pernah terbit sebelumnya di Batok.co pada 2017 lalu, dengan sedikit pengeditan pada judul dan isi)


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Brand Italia ngeluarin sepatu kotor Rp 7 jutaan, dituduh mengeksploitasi kemiskinan
Viral
0 shares9 views
Viral
0 shares9 views

Brand Italia ngeluarin sepatu kotor Rp 7 jutaan, dituduh mengeksploitasi kemiskinan

Batok.co - Sep 21, 2018

Mungkin maksudnya mirip ripped jeans gitu kali ya? Tapi menurut kalian gimana? Sepadan gak harganya?

2 mahasiswa pajang banner palsu di McD dapat hadiah Rp370 juta
Viral
0 shares7 views
Viral
0 shares7 views

2 mahasiswa pajang banner palsu di McD dapat hadiah Rp370 juta

Batok.co - Sep 21, 2018

Selamat ya...

Apartemen disewa turis China jadi kapal pecah, bilang “Ini bukan rumah saya”
Viral
0 shares255 views
Viral
0 shares255 views

Apartemen disewa turis China jadi kapal pecah, bilang “Ini bukan rumah saya”

Batok.co - Sep 20, 2018

Meski telah bayar uang sewa bukan berarti kamu bisa seenaknya berlaku di tempat orang lain.