5 Jajanan viral serba Indomie Goreng, udah coba semua?

June 22, 2018
2284 Views
Donat Indomie. Foto: Instagram/nawang_okta.

Baru-baru ini semakin banyak aneka makanan yang terbuat dari mie instan asli Indonesia, mulai dari yang terbaru onigiri hingga sandwich.

Berikut kami bikinin daftar jajanan viral serba Indomie Goreng, mana tau ada yang belum kamu cobain:

Donat Indomie

Kalau ini pasti tau. Donat May-Goreng buatan Australia belum lama ini rame dibahas. Dijualnya cuma di sana dan cuma sebentar doang. Tapi gak usah khawatir kamu bisa coba bikin sendiri kalau mau. Ada resepnya, siapa tau sama.

Yang lagi happening di jagat per instagram an, donat #indomie 😘 Buatnya gampang…bisa jadi peluang usaha juga karna saya yakin sesaat lagi pasti jadi viral seperti pendahulu nya…es kepal milo. Karna polling di ig stories 93% berminat saya share resepnya jadi saya share yaa, yg 7% nya gak mau silahkan di skip postingan kali ini 😊 DONAT INDOMIE Bahan: 🍩 1 bgks indomie goreng 🍩 1 lembar smoke beef potong kecil2 (bisa ganti sosis/keju/tuna/kornet) 🍩 1btr telur ukuran besar, kocok lepas 🍩 Tepung bumbu (sy pake tep bumbu kriuk, bs cek di # mw_tepungbumbu) 🍩 Tepung roti 🍩 Cookie cutter untuk cetakan (foto ada di slide kedua) Cara membuat: 1. Masak indomie goreng spt yang tertera di kemasan. Tambahkan smoke beef. 2. Beri 1/2 bagian telur, aduk rata (setengahnya lagi untuk pelapis) 3. Tuang di cetakan (cookie cutter) yg bawahnya sdh di alas loyang, ratakan 4. Kukus sebentar saja, asal telur sdh set. Dinginkan 5. Balur donat dgn tepung bumbu, celup ke kocokan telur, balur dgn tepung roti. 6. Goreng dengan minyak banyak hingga kuning keemasan. Sajikan hangat 😊 Enak lohh ini, dimakan pas panas/anget, plus ada smoke beef nya jadi menambah rasa dan aroma. Gak bisa bayangin kalo dalemnya ada mozzarella nya, wuihhh…makin mantap kali 😂 *ngiler* NOTE : BISA CETAK PAKE SILICON MOLD BENTUK DONAT ATAU DI KUKUS DI LOYANG TRUS DICETAK PAKE CETAKAN DONAT tapi hasilnya kecil2 😊 #mw_donatindomie #indomie #donatindomie #donatkekinian #viral #kekinian

A post shared by NAWANG OKTA (@nawang_okta) on

Fried chicken burger Indomie

Dari Australia lagi nih. Demen banget ya mereka?

Yang jelas ini jadi bukti kalo kreatif sedikit Indomie pun bisa jadi makanan gourmet. Jadi jangan take Indomie for granted dan ngasi cap sebagai makanan darurat anak kos pas lagi tanggal tua doang.

Cake Indomie Goreng

Kirimin cheese cake atau tiramisu saat ulang tahun buat pecinta Indomie Goreng sepertinya salah besar. Karena tot.aw, sebuah cafe di Jakarta punya menu cake yang terbuat dari Indomie. Menu yang telah ada sejak awal tahun lalu ini makin terasa spesial dengan topping sambal, kornet, dan keju.

Onigiri Indomie

Kami baru nemu soal onigiri Indomie Goreng ini. Kalo biasanya onigiri berisi nasi, ini diganti sama Indomie Goreng. Udah coba?

Toasted Sandwich Indomie Goreng

Dari Australia lagi nih. Kayaknya resto-resto di sana selalu berusaha berinovasi pakai Indomie Mi Goreng ya? Sandwich nya selain Indomie, dikasih keju mozarela sama dan telur goreng. Keliatan yummy?

Mi Goreng Sanga

This Mi Goreng sanga is the drunk meal of your dreams

Posted by Yahoo7 Be on Friday, November 10, 2017

Apa sih yang gak bisa dibikin dari Indomie Goreng?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26133 views
Viral
0 shares26133 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7164 views
Viral
0 shares7164 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”