Kumpulan meme THR ngenes dan kocak jelang Lebaran

June 1, 2018
1211 Views

Jelang hari raya Idul Fitri, para pekerja yang ngerayainnya mungkin pada seneng karena biasanya dapat tunjangan hari raya (THR). Jumlahnya bisa sekali gaji, atau sesuai masa kerja kamu.

Pokoknya lumayan banget lah ya bisa buat beli baju baru dan nyenengin orang-orang yang kamu sayangi.

Tapi buat yang belom atau gak dapat, kami cuma bisa doain semoga peruntungan dan rezekimu membaik biar segera bisa menikmatinya.

Sementara itu, simak aja meme-meme kocak seputar THR Lebaran yang kami kumpulin dari seantero dunia maya biar sedikit terhibur.

Sabar yah..

Foto: Twitter/republikpekok

 

Yang tabah bro!

 

Kapan ya bisa dapat uang segede gitu?

 

Waduh gak dikasih THR?

Foto: Instagram/vendylioe

 

Haha bikin ketawa tapi ngenes banget nih.. Kalo kamu gak ngerti Bahasa jawa, “durung metu” itu artinya belum keluar

Foto: instagram/statushari.ini


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares1652 views
Viral
0 shares1652 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares754 views
Viral
0 shares754 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”