Kumpulan meme THR ngenes dan kocak jelang Lebaran

June 1, 2018
810 Views

Jelang hari raya Idul Fitri, para pekerja yang ngerayainnya mungkin pada seneng karena biasanya dapat tunjangan hari raya (THR). Jumlahnya bisa sekali gaji, atau sesuai masa kerja kamu.

Pokoknya lumayan banget lah ya bisa buat beli baju baru dan nyenengin orang-orang yang kamu sayangi.

Tapi buat yang belom atau gak dapat, kami cuma bisa doain semoga peruntungan dan rezekimu membaik biar segera bisa menikmatinya.

Sementara itu, simak aja meme-meme kocak seputar THR Lebaran yang kami kumpulin dari seantero dunia maya biar sedikit terhibur.

Sabar yah..

Foto: Twitter/republikpekok

 

Yang tabah bro!

 

Kapan ya bisa dapat uang segede gitu?

 

Waduh gak dikasih THR?

Foto: Instagram/vendylioe

 

Haha bikin ketawa tapi ngenes banget nih.. Kalo kamu gak ngerti Bahasa jawa, “durung metu” itu artinya belum keluar

Foto: instagram/statushari.ini


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Nekat! Ikut perangi ISIS modal jago game ‘Call of Duty’ doang
Viral
0 shares39 views
Viral
0 shares39 views

Nekat! Ikut perangi ISIS modal jago game ‘Call of Duty’ doang

Batok.co - Jun 23, 2018

Jangan ditiru ya, di dunia nyata gak ada cheat buat nyawa kamu.

Netizen banyak yang DM Aura Kasih minta link video bokep
Viral
0 shares198 views
Viral
0 shares198 views

Netizen banyak yang DM Aura Kasih minta link video bokep

Batok.co - Jun 23, 2018

Mungkin saking banyak netizen yang cari link downloadnya tapi gagal nemu, mereka nekat minta ke Aura Kasih lewat pesan di media sosial.

Udah tau 3 minuman keras lokal murah yang sering diomongin teman-temanmu ini?
Gaya Hidup
0 shares89 views
Gaya Hidup
0 shares89 views

Udah tau 3 minuman keras lokal murah yang sering diomongin teman-temanmu ini?

Batok.co - Jun 22, 2018

Tapi kami gak mempromosikan supaya kamu bisa minum dan mabuk murah meriah lho ya, cuma ngasi tau aja biar gak bingung kalo ada temen-temen kamu yang pada ngobrolin.