Kumpulan meme THR ngenes dan kocak jelang Lebaran

June 1, 2018
1017 Views

Jelang hari raya Idul Fitri, para pekerja yang ngerayainnya mungkin pada seneng karena biasanya dapat tunjangan hari raya (THR). Jumlahnya bisa sekali gaji, atau sesuai masa kerja kamu.

Pokoknya lumayan banget lah ya bisa buat beli baju baru dan nyenengin orang-orang yang kamu sayangi.

Tapi buat yang belom atau gak dapat, kami cuma bisa doain semoga peruntungan dan rezekimu membaik biar segera bisa menikmatinya.

Sementara itu, simak aja meme-meme kocak seputar THR Lebaran yang kami kumpulin dari seantero dunia maya biar sedikit terhibur.

Sabar yah..

Foto: Twitter/republikpekok

 

Yang tabah bro!

 

Kapan ya bisa dapat uang segede gitu?

 

Waduh gak dikasih THR?

Foto: Instagram/vendylioe

 

Haha bikin ketawa tapi ngenes banget nih.. Kalo kamu gak ngerti Bahasa jawa, “durung metu” itu artinya belum keluar

Foto: instagram/statushari.ini


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

2 mahasiswa pajang banner palsu di McD dapat hadiah Rp370 juta
Viral
0 shares6 views
Viral
0 shares6 views

2 mahasiswa pajang banner palsu di McD dapat hadiah Rp370 juta

Batok.co - Sep 21, 2018

Selamat ya...

Apartemen disewa turis China jadi kapal pecah, bilang “Ini bukan rumah saya”
Viral
0 shares252 views
Viral
0 shares252 views

Apartemen disewa turis China jadi kapal pecah, bilang “Ini bukan rumah saya”

Batok.co - Sep 20, 2018

Meski telah bayar uang sewa bukan berarti kamu bisa seenaknya berlaku di tempat orang lain.

The Predator: Teror alien dengan cerita serba nanggung (Review film)
Film
0 shares132 views
Film
0 shares132 views

The Predator: Teror alien dengan cerita serba nanggung (Review film)

Batok.co - Sep 20, 2018

Udah nonton 'The Predator'?