Peduli setan dengan kelaminnya Lucinta Luna, gak ada kontribusinya buat umat manusia (Opini)

March 27, 2018
1683 Views
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Netizen sepertinya lagi banyak yang mencibir pedangdut Lucinta Luna karena gak mau ngaku transgender. Kalau kamu gak pernah denger nama dia, gak apa apa, kami juga baru belakangan tau.

Yang jelas media lagi rame ngebahas Lucinta Luna, bahkan sampe minta “artis” lain buat komentarin urusan pribadi orang lalu dikutip jadi berita.

Rekap buat kamu yang gak ngikutin, isu Lucinta Luna seorang transgender tiba-tiba berhembus di dunia maya. Dia juga dibilang pernah ikutan acara “Be A Man”, reality show lama di TV dimana mereka ngumpulin waria untuk dibikin gagah kembali.

Intinya Lucinta Luna diberitain ngebantah semua tuduhan itu, sampe disebut-sebut nantang bakal ngasi uang buat yang berhasil ngebuktiin kalau dia transgender. Tapi “bukti-bukti” lain, terbongkar oleh temannya sendiri, muncul ke permukaan.

Diluar siapa yang benar-salah memulai sensasi, yang jelas akhirnya Lucinta Luna seperti dipaksa publik buat ngaku kalau dia terlahir lelaki.

Sadar gak sih kalau kita kayak udah mempersekusi dan nelanjangin orang secara online? Rasanya mau Lucinta Luna mau ngaku apa gak, itu adalah hak dia.

Ngapain juga terobsesi banget sama alat kelamin orang? Ngaruhkah ada tidaknya penis Lucinta Luna (kalau dia benar transgender yang telah mejalani operasi kelamin) sama kemaslahatan umat manusia?

Di saat masih banyak anak Indonesia kelaparan dan gak sekolah, kita malah sibuk ngurusin kelaminnya Lucinta Luna.

Atau gini aja deh, kalau belum biasa mikirin soal kemanusiaan, kesetaraan gender, dan diskriminasi terhadap LGBT, bayangin aja kalau ada yang rame-rame maksa kamu buka celana buat ngebuktiin apa yang ada di dalam sana. Rela gak?

Baca juga:


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares9616 views
Viral
0 shares9616 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares5165 views
Viral
0 shares5165 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”