5 promo yang bisa kamu nikmati di Valentineā€™s Day

February 13, 2018
1175 Views
Twitter/@CarlsJrID.

Mau ngerayain Valentine atau gak, kamu gak bisa menolak kalau di sekeliling bakal ada yang jadi penjual bunga dadakan atau ketika pergi ke tempat belanja dipenuhi ornamen berbentuk hati.

Dari beberapa pertanda bahwa Valentine sudah dekat, mungkin promosi dari berbagai produk bisa dinikmati oleh yang ngerayain maupun gak ngerayain.

Berikut lima promo yang udah kami catat, mulai dari makanan hingga aneka diskon:

Burger King

Burger King punya promo yang namanya ā€˜Twogetherā€™, mereka menyediakan paket makan burger berdua dengan harga promo Rp40.000 aja. Promonya berlaku hari ini dan besok di semua outlet kecuali di bandara plus pembelian via GoFood dan GrabFood.

Carlā€™s Jr

Kalau kamu menikmati promo Burger King kamu datang berdua, Carlā€™s Jr punya promo khusus untuk para single nih. Single awareness promo disini, para single bisa dapetin classic burger dengan harga murah hanya dengan tunjukin KTP dengan status single-mu.

Matahari Mall

Buat yang udah punya rencana makan dengan penuh kasih sayang sama pasangan atau keluarga tapi masih bingung mau kemana, kamu bisa beli beraneka macam paket makan diskon di Matahari Mall.

Book My Show

Dalam rangka Valentine, app penjualan tiket Book My Show yang menyediakan tiket konser The Chainsmokers dengan harga diskon 20%. Promonya berlaku hingga 21 Februari nanti.

JD.id

E-commerce JD.id gak mau ketinggalan promo, mereka ngadain diskon ā€˜Otomatis Romantisā€™ untuk pembelian kado Valentine di websitenya. Diskon yang diberikan hingga 60% loh.


Batok.co: Ragam cerita seru dari duniamu. Terkini dan terabsurd dari seluruh penjuru planet.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26335 views
Viral
0 shares26335 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7236 views
Viral
0 shares7236 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

ā€œNgapa lu loncat lontong!ā€