Cinta Laura pose “tanpa bra” di Instagram, netizen ribut sendiri

July 28, 2017
2783 Views
Foto: Instagram/Cinta Laura

Resiko jadi orang terkenal kayaknya emang harus kuat ya dikomentarin apa aja di medsos.

Kayak Cinta Laura nih. Artis blasteran Jerman-Indonesia itu lagi-lagi “diceramahin” sama sebagian netizen di Instagram.

Dia sempat dikritik gara-gara busananya yang dipakai dalam sebuah pemotretan dianggap gak menghormati bulan Ramadan. Cinta membela diri dan bilang apa yang dia lakuin murni profesional.

Kali ini, gara-gara dia pasang foto posenya yang kelihatannya “tanpa bra”. Netizen jadi debat sendiri soal Cinta Laura.

Act like a lady, think like a boss. 💄

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Baca komentar-komentarnya deh. Ada yang bilang kalau sebagai orang Indonesia dan Muslim, Cinta udah terlalu vulgar dan kebarat-baratan. Tapi ada juga yang ngebelain Cinta, dan menganggap mereka semua cuma hobi ngejudge orang lain.

Well, vulgar atau gak relatif ya tergantung dari mana kamu ngeliatnya. Bebas-bebas aja sih beropini.

Tapi Cinta sendiri memang seorang aktris dan model yang kerjanya gak di Indonesia doang. Foto-foto yang dipamerin di Instagram juga kebanyakan dari pemotretan profesional.

Dan kalau buat kami, fotonya Cinta Laura biasa banget. Masih kalah jauh banget “vulgar” nya dari Pamela Anderson waktu jadi penjaga pantai di Baywatch.

Kalau menurutmu gimana?


Batok.co: Ragam cerita seru dari duniamu. Terkini dan terabsurd dari seluruh penjuru planet.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares9617 views
Viral
0 shares9617 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares5166 views
Viral
0 shares5166 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”