#dragonbrows: Tren terbaru untuk menata alis biar makin eksis

May 12, 2017
1311 Views
Foto: Instagram/harlibi.

Tren di dunia kencantikan terus berganti. Alis tipis a la artis Amerika, Marilyn Monroe udah gak diidolakan lagi.

Begitu juga dengan tren alis tebal kayak model Inggris, Cara Delevingne yang belakangan terancam oleh kehadiran Dragon Brows alias alis naga.

Tren dragon brows dipopulerkan oleh make up artist Amerika, @harlibi. Selama ini doi memang terus berkreasi terhadap bentuk alis.

“Saya terinspirasi untuk berkreasi dengan alis. Saya pengen mengganti model alis yang terlalu mainstream, dengan ujung yang runcing dan mencoba untuk berkesperimen dengan bentuk ulat bulu,” ungkap @harlibi, dikutip dari Allure.

Nah, kayak gini nih bentuk alis naga kreasi @harlibi dan beberapa orang yang baru-baru ini populer di medsos:

A post shared by V (@harlibi) on

A post shared by Davison (@davisonvideo) on

A post shared by Davison (@davisonvideo) on

Well, sah-sah aja sih kalau kamu tertarik dengan karya @harlibi. Siapa tahu kamu bisa membuat #dragonbrows yang lengkap dengan eyeshadow semburan api naga.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26170 views
Viral
0 shares26170 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7183 views
Viral
0 shares7183 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”