Viral: Pengendara motor gak pakai helm marah dan mengaum kayak singa saat dimintai SIM dan STNK

April 7, 2017
2136 Views

Di dunia maya beredar video seorang pengendara motor memaki-maki anggota Satlantas Polres Sukoharjo.

Pria tersebut dihentikan polisi karena gak memakai helm. Dimintai SIM dan STNK, ia marah-marah kemudian terlihat berusaha meminta bantuan temannya via telpon.

“Kenapa sih kamu, orang cuma soal helm kok,” kata dia dalam Bahasa Jawa saat ditegur seorang polisi.

“Ya kamu juga gak ada STNK kan?” jawab polisi.

“Ya orang gak punya,” balas pria itu lagi.

“Ya jangan naik motor, jalan kaki aja,” balas polisi.

Sang pria lalu menjawab. “Ya udah aku jalan nih, gak apa-apa kok,” ucap dia kesal sambil menuntun motornya. Kunci motornya sendiri sudah diambil polisi.

Uniknya, ia malah mengaum kayak singa karena gak bisa nunjukin surat-surat penting tersebut saat dimintai lagi oleh polisi.

“Berantem aja gimana?” kata dia sesaat sebelum mengaum.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, jajarannya sudah bekerja secara profesional dan sesuai prosedur.

“Anggota kami saat itu sedang berjaga di Pos Pantau Patung Pandawa melihat pengendara yang tidak membawa helm, kemudian dihentikan. Tetapi saat ditanya kelengkapan berkendara, orang itu malah memaki-maki petugas,” ungkap dia dikutip dari Suara Merdeka.

“Saya sangat mengapresiasi anggota kami yang bertugas meski dimaki-maki tetapi tidak terpancing.. Lihat secara utuh sehingga tidak ada salah paham. Kami bertindak sesuai dengan undang undang yang berlaku, nanti kalau sudah terjadi kecelakaan siapa yang akan rugi.”

Jangan ditiru ya.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26335 views
Viral
0 shares26335 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7235 views
Viral
0 shares7235 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”