Ridwan Kamil kasih salam jari tengah buat oknum tukang nyampah di trotoar Dago

March 17, 2017
1027 Views

Seorang walikota pasti gak bangga kalau daerahnya punya lingkungan yang kotor. Termasuk Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Hari Minggu kemarin, trotoar di sepanjang Jalan Ir. H. Juanda alias Dago baru aja selesai dipercantik, ada fasilitas tempat duduk dan dilengkapi parkiran sepeda. Namun, kebahagiaan Ridwan Kamil langsung sirna saat melihat trotoar tersebut dikotori oleh sampah-sampah yang berserakan.

Saking marahnya. Pak Walikota sampai memberikan jari tengah untuk para oknum yang disebutnya sebagai ‘Kelas Menengah Ngehe’ itu.

Gimana gak marah kalau udah susah-susah mempercantik fasilitas umum biar bisa dinikmati banyak orang, eh, malah dikotori oleh oknum yang gak bertanggungjawab. Lebih nyebelin lagi karena trotoar keren ala Barcelona itu baru aja selesai direvitalisasi.

Memangnya susah banget ya untuk buang sampah di tempatnya? Kalau mau alasan tempat sampahnya jauh atau gak nemu, kan bisa dibawa dulu sampai menemukan tempat pembuangan. Kalau dilihat dari foto di atas, sampahnya gak banyak kok, emang pada malas aja tuh.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”