5 larangan buang sampah sembarangan yang bikin kapok orang gak disiplin

March 17, 2017
2867 Views

Semuanya udah pada tau kan, kalau membuang sampah sembarangan adalah penyebab utama banjir. Budaya gak disiplin ini susah banget dihilangkan masyarakat meskipun telah disediakan tempat sampah dan peringatan membuang sampah pada tempatnya.

Gimana mau negara tercinta kita bebas banjir kalau masih banyak orang-orang ogah disiplin. Kalau mau memperingatkan satu persatu kayaknya gak mungkin deh, karena oknum nakal ini masih banyak banget. Sebuah cara yang paling gampang adalah memperingatkan melalui spanduk imbauan.

Tapi rupanya peringatan standar aja gak cukup mempan untuk sebagian orang, sampai-sampai dibuat spanduk-spanduk ekstrim ini:

Gak dijelaskan dimana peringatan-peringatan di atas terpampampang. Mungkin yang punya ide untuk pasang udah geregetan banget sama daerahnya yang dipenuhi sampah.

Kalau melihat larangan yang ekstrim banget, masih berani mau buang sampah sembarangan?

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”