Jatuh, deh! Akibat ngeyel naik motor di jembatan penyeberangan orang

March 17, 2017
1623 Views

Demi cepat sampai ke tempat tujuan, apa aja bisa dilakuin oleh pengguna jalan meski caranya melanggar aturan. Seperti ulah pengendara motor yang satu ini.

Bayangin aja, jembatan yang kemiringannya telah didesain khusus untuk pejalan kaki, eh, dicoba untuk melintas pakai motor. Udah ketebak deh apa yang bakal terjadi…

Kalau dikelompokkan nih, orang di dunia tuh ada dua versi. Yang pertama versi nurut kalau dibilangin, satunya lagi adalah yang doyan ngeyel. Biasanya, orang ngeyel gak akan kapok sebelum kena batunya sendiri. Orang dalam video di atas tentu aja masuk kategori kedua.

Kalau gak jatuh, kayaknya pengendara motor itu gak bakal kapok. Semoga jadi peringatan juga buat pengendara motor lain biar gak ikut-ikutan main sirkus di jembatan penyebrangan. Hargailah pejalan kaki.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”