Viral: Penghuni kos bikin pesan anti rampok yang sopan banget

January 19, 2017
1463 Views

Namanya juga maling, kalau udah berniat jahat ya gak peduli dengan venue. Mulai dari rumah, hotel, apartemen, hingga kos-kosan-pun juga disikat.

Kalau kos-kosan dengan penjagaan ketat sih, maling pastinya bakal susah masuk untuk menjarah barang-barang milik penghuninya. Tapi gimana ya, kalau maling udah berhasil masuk kos malah nemu tulisan kayak gini:

Gak disebutkan dimana Kos Anggrek itu berada, tapi kami menebak kalau kos itu ditinggali oleh mahasiswa-mahasiswa yang sedang berjuang untuk wisuda. Semoga aja malingnya merasa tersentuh dengan tulisan tersebut biar penghuninya bisa tenang merantau untuk menuntut ilmu.

Kayaknya penghuni kos ini isinya anak-anak baik deh, udah berusaha mewujudkan harapan orang tua, tulis pesan buat maling juga sopan banget.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26133 views
Viral
0 shares26133 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7164 views
Viral
0 shares7164 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”