WATCH: Rapper Young Lex teriakin kata-kata kasar setelah dilemparin botol sama penonton

January 3, 2017
1418 Views

Tahun baru, rapper Young Lex bikin kontroversi baru.

Tanggal 1 Januari lalu, Young Lex dijadwalkan untuk tampil mengisi acara Banten Indie Clothing di Serang, Banten. Tapi bukannya menikmati penampilan sang penyanyi, penonton dari tribun belakang diduga bikin rusuh dengan lemparin botol ke arah si rapper.

Niatnya nyanyi bareng fans tapi kok malah crowdnya rusuh gini, terus Young Lex ngambek deh sambil ngucapin kata-kata yang bikin orang istighfar.

Mungkin Young Lex lupa sama lirik dalam lagunya sendiri, “Bad”, yang bunyinya gini:

Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Kira-kira kata-kata yang dilontarkan Young Lex dalam kemurkaannya masih dalam “batas wajar” gak ya? Apa itu “batas wajar” kalau dalam konteks hip-hop yang sifat dasarnya memang suka memberontak dan anti-mainstream? Duh, mulai memasuki ranah filsafat nih.

Ya udah deh, semoga hal gini gak terulang lagi. Untung gak ada yang terluka dari kejadian ini.

Young Lex adalah rapper yang mulai tenar (bagi kami) setelah ia duet dengan sensasi sosmed Awkarin dalam lagu “Bad”. Young Lex sebelumnya juga pernah bikin kontroversi karena meremehkan rapper veteran Indonesia, Iwa K.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”