WATCH: Video keseruan ‘Mannequin Challenge’ Indonesia

November 17, 2016
1023 Views

Bedanya foto dengan video tentu aja adalah gambarnya bisa gerak sama gak. Tapi gimana kalau bikin video cuma diem aja alias bergaya kayak mannequin? Ternyata video kayak gini tren banget di sosmed dengan nama ‘Mannequin Challenge’.

Seperti namanya, orang-orang melakukan kegiatan seperti biasa tanpa gerak kayak mannequin tapi di-video-in. Kalau kurang jelas, ini beberapa Youtuber Indonesia yang udah menerima tantangan ‘Mannequin Challenge’:

Kalau mau ikutan bikin video ‘Mannequin Challenge’ pastikan kamu gak sendirian ya, karena untuk bikin video ini perlu teman-teman untuk diajak berpose plus teman untuk merekam aksi kalian.
 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”