Early Holiday Sale: Jangan lewatkan promo tiket kereta api murah mulai Rp 40 ribu

November 14, 2016
1225 Views

Kalau kamu udah merencanakan untuk mengisi akhir tahun dengan liburan tapi masih belum punya tiket, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) lagi bikin promo akhir tahun yang harganya jauh  lebih murah.

Promo “Early Holiday Sale” oleh PT KAI memberikan harga khusus untuk kereta dari semua kelas, mulai dari ekonomi sampai eksekutif semuaya tersedia. Tenang aja, harga promonya gak bikin kantong jebol, kok. Kamu bisa menikmati perjalanan dengan kereta api mulai dari harga Rp 40.000, murah kan?

Ini nih harga tiket dan kereta apa aja yang ikutan promo “Early Holiday Sale”:

Foto: Website PT Kereta Api Indonesia.

Tapi jangan harap berlaku untuk semua stasiun dan kereta api ya karena  promo ini hanya bisa dinikmati untuk keberangkatan dari stasiun Gambir dan Pasar Senen di Jakarta plus stasiun Merak di Cilegon.

Pemesanannya bisa dilakukan mulai besok hingga 7 Desember 2016 di semua merchant penjualan tiket kereta kecuali di loket penjualan stasiun.

PT KAI hanya menyediakan 35 kursi promo doang untuk masing-masing kereta. Jadi kalau mau menikmati promonya lebih baik siap-siap pesan mulai besok.
 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”