So sweet! Agus Yudhoyono tulis surat ulang tahun untuk anaknya yang dipublish di sosmed

August 19, 2016
1665 Views

Bagi yang ulang tahun tanggal 17 Agustus, perayaan hari kemerdekaan tentu beda dong rasanya. Selagi bertambah umur, ada sebuah refleksi kalau banyak orang-orang di sekitar kita yang sudah berjuang untuk memastikan ‘kemerdekaan’ bagi diri kita. Salah satunya adalah seorang ayah yang berjuang untuk memastikan anaknya hidup bahagia.
 

 

A photo posted by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

Surat dari Agus Yudhoyono (anak pertama dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono) kepada anaknya Almira Yudhoyono AKA Aira di atas udah berhasil meluluhkan hati netizen. Sampai dilike lebih dari 50 ribu kali, brosis!

Aira yang lahir pada 17 Agustus 2008, kemarin genap berusia 8 tahun. Si Papy (Agus) dalam suratnya menyatakan permintaan maaf karena gak bisa selalu hadir dekat Aira (sibuk ya, pap?).

Agus juga menyampaikan pesan yang touching banget ke Aira untuk ulang tahunnya. Pokoknya baca sendiri deh di atas. Yang jelas pesannya mengingatkan kita banget kalau orang tua tuh memang selalu berjuang demi kebaikan anaknya dan mengajarkan mereka untuk membantu orang lain jadi lebih baik.

Selamat ulang tahun ya Aira… semoga kamu terus bahagia dan bersyukur sebagai keluarga dari mantan presiden RI.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”