Potongan rambut Gubernur Bali disebut mirip Cristiano Ronaldo

July 20, 2016
1540 Views

Jadi pejabat tuh mirip-mirip jadi selebritis lah, apa yang dilakukan bakal jadi sorotan dan dijadiin berita. Bukan cuma soal ngurus negara aja, soal ngurus rambut juga bisa jadi berita.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika weekend kemarin baru potong rambut.

Terus?

Potong rambutnya bukan di tempat langganannya.

Eh, buset. Terus??

Jadinya Pastika ke barber lain untuk potong rambut, katanya sih barber modern gitu.

Ya, terus???

Kalo kata Tribun, potongan rambutnya kayak Cristiano Ronaldo.

😐

Potongan rambut Pastika sih emang keliatan trendi ya, kami menebak ini model no 1 di top collection yang dipajang tukang cukur masa kini.

Dengan tipis 1 cm di samping kiri-kanan-belakang, dan masih bisa dikasih pomade dan disisir ke samping bagian atasnya, tampak tampan lah pemimpin pulau dewata ini.

Tapi apa iya mirip Cristiano Ronaldo? Nanti jadinya MMP7 dong, kayak CR7.

😐

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”