VIRAL: Netizen geram melihat foto Walikota Parepare kenakan sepatu di atas sajadah

June 24, 2016
1607 Views

Ketika diburu waktu, seringkali membuat kita gak memperhatikan keadaan sekitar. Buru-buru antri bawaannya pingin serobot antrian, buru-buru nyetir pingin serobot lampu merah. Karena buru-buru saat syuting, Taufan Pawe, walikota Parepare, bikin heboh di sosmed.

Kamis lalu, Taufan dan pejabat lainnya diminta untuk wawancara secara live oleh Ve Channel di alun-alun kota. Karena terburu-buru, Taufan dan rekan konon gak sadar mereka mengenakan sepatu di atas sajadah.

Netizen tetap aja geram dengan kejadian tersebut karena para pejabat Parepare dianggap gak menghargai sarana untuk ibadah.

“Jadi, ini lebih kepada perbedaan pandangan dimana orang yang menilai foto itu negatif. Pada saat itu memang kondisi kita harus berada di atas alas karpet untuk visual gambar TV. Tim TV mengarahkan segera naik karena dikejar waktu program Live harus segara dilakukan,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas Pemkot Parepare, dikutip dari Pojok Satu.

“Karena mungkin karpetnya identik dengan gambar Islamik makanya dinilai itu negatif. Padahal kami tidak ada kesengajaan untuk melakukan seperti apa yang beritakan. Kami mohon maaf jika ada yang merasa itu adalah hal yang tidak wajar.”

Manusia memang tempat salah dan khilaf, berhubung walikota Parepare udah meminta maaf, jadi dimaafkan aja ya.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”