‘Si Anti Ribet’: Siap selesaikan sidang tilang di Kejaksaan Negeri Surabaya

June 22, 2016
1341 Views

Malang tak dapat ditolak, untung gak bisa diraih. Emang apes sih kalau lagi kena tilang, tapi sebagai warga negara yang baik harus bertanggung jawab karena melanggar aturan lalu lintas. Bagi yang sibuk banget dan diwajibkan untuk menjalani sidang, pasti kerepotan mengatur jadwal dong? Tapi, itu gak bakal terjadi jika kamu harus sidang di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya.

Kepala Kejari Surabaya, Didik Farkhan, meluncurkan layanan terbaru ‘Si Anti Ribet’: Siap Antar Tilang di Rumah dengan Cepet pada 21 Juni 2016 kemarin di Kantor Kejari Surabaya.

Kalau kebetulan kamu kena tilang dan pingin menggunakan jasa ‘Si Anti Ribet’, caranya cukup  SMS nama pelanggar, nomor tilang dan tanggal sidang ke nomor 08585-1996-000. Gak hanya lewat SMS dong bisa juga WhatsApp dengan kirim foto surat tilang, kemudian kirim alamat rumah kemudian tunggu jawaban besaran denda yang diputus hakim plus biaya ojek. Dilansir Viva, biaya ojek memberlakukan tarif flat Rp 20 ribu.

Program ini udah bekerja sama dengan 10 pengemudi ojek yang dibekali dengan seragam khusus berwarna merah yang keren abis. Sekarang kalau terkena tilang, gak perlu ribet kan?

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26046 views
Viral
0 shares26046 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7107 views
Viral
0 shares7107 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”