#SayaMauMelamarAnakOm mengingatkan kita kalau rumah tangga butuh banyak skill!

June 22, 2016
1040 Views

Banyak orang yang mikir seribu kali kalau untuk urusan nikah. Maklum, banyak emang yang harus dipikirin.

Tapi keseringannya yang dipikirin itu malah hari pernikahannya, kayak berapa mas kawinnya, di gedung atau di rumah nikahannya, mau pesen katering/masak sendiri/suruh tamu potluck, ah, banyak deh! Jadinya malah males sendiri dan manyun kalau ditanyain kenapa belum nikah.

Nah, biar gak manyun, mending lihat #SayaMauMelamarAnakOm yang lagi trending di Twitter. Isinya reminder kalau pernikahan itu gak cuma soal hari pernikahan, tapi soal kehidupan rumah tangga yang bakal membutuhkan banyak skill. Plus, mengingatkan kita juga kalau bukan cowok doang loh yang bisa ngelamar.
 

Gimana, siap melamar anak om?

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”