VIRAL: Ajudan pribadi doyan upload video kocak di Instagram jadi tenar

March 17, 2017
1996 Views

Akun-akun kocak Instagram emang paling cepet naik daun di Indonesia, mulai dari plesetan, meme, sampai video lucu udah pasti kebanjiran followers. Belakangan akun Instagram milik Muhammad Akbar (@ajudan_pribadi) jadi perbincangan netizen. Ketika berita ini ditulis, akun itu punya 26 ribu followers (dan kayaknya bakal terus nambah). Wow!

Terus kenapa sih akun IG Akbar jadi hits banget? Ternyata postingan Akbar emang beda sama yang lainnya, karena Akbar menikmati fasilitas mewah layaknya pejabat dan ditambah dengan cara bicara plus caption yang nyeleneh. Jelas aja para netizen terhibur dengan postingan Akbar yang kayak gini nih:

 

A video posted by Muhammad Akbar (@ajudan_pribadi) on

 

A video posted by Muhammad Akbar (@ajudan_pribadi) on

 

A video posted by Muhammad Akbar (@ajudan_pribadi) on

Tuh kan gaya bicaranya yang unik udah jadi daya tariknya untuk menggaet banyak followers. Lalu, siapa sih sebenernya Akbar? Akbar merupakan ajudan dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) DKI Jakarta, Andi Rukman Karumpa.

Sebelumnya Akbar juga udah menghibur netizen dengan video dimana ia berpura-pura jadi anggota DPRD yang berkomentar tentang kabut asap di Riau.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”