KOCAK: Seorang anak di Kendal ogah ditilang polisi karena takut dimarahi ibunya

March 17, 2017
1369 Views

Sesuai aturan sih, anak di bawah umur seharusnya emang gak dibolehin naik motor. Selain belum cukup umur dan gak punya Surat Izin Mengemudi (SIM) tentu aja bisa membahayakan keselamatan mereka dan orang-orang disekitarnya. Nah, gimana jadinya ya jika anak dibawah umur kena razia polisi dan diminta menunjukkan SIM nya?

Udah nonton kan? Video di atas kejadiannya di Kendal, Jawa Tengah, dimana polisi sedang razia pengendara motor dan salah satunya seorang anak yang ngeyel abis. Anak itu ogah menunjukkan surat-surat kelengkapan yang diminta oleh polisi karena ngaku takut dengan ibunya. Polisi dan sang anak terlihat bernegosiasi dengan alot, tapi tetep aja anak itu gak mau kasih surat-suratnya.

Yang bikin kocak, sang polisi bilang bahwa sang anak lebih takut dengan ibunya daripada petugas polisi. Well, lebih baik gak kasih izin anak-anak untuk mengendarai motor ya.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”