WATCH: Prank melototin orang yang resek dan nyeremin

March 17, 2017
1223 Views

Katanya sih mata itu adalah jendela jiwa, jujur walaupun tanpa kata-kata. Tapi kalau dipelototin terus sama orang gak dikenal tanpa ngomong apa-apa sih resek banget!

Video di atas adalah video terbaru dari akun YouTube HeyANCHere yang kayaknya sih fokus bikin video prank (mereka selalu tulis ‘Indonesia Prank’ di videonya).

Kali ini mereka bikin prank menghampiri orang gak dikenal, diliatin dan gak ngomong apa-apa. Jelas yang dilihatin risih lah! Bahkan ada yang parno ngirain nih orang mau hipnotis pakai matanya dan berbuat jahat.

Kalau bikin prank yang seru dan kocak aja lah. Kayak yang gini boleh juga lah nih (walaupun masih harus banyak improvisasi):

 

 

 

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26319 views
Viral
0 shares26319 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7229 views
Viral
0 shares7229 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”