DARURAT SELFIE! Mobil jatuh di jurang karena hindari cewek-cewek selfie

May 23, 2016
1017 Views

Aduh, ini nih. Baru aja beberapa waktu lalu kami beritain soal Saipul Jamil yang ‘sakit’ karena selfie gak tau waktu dan tempat. Eh, ini di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ada sekelompok cewek yang selfie di pinggir jurang sampai bikin seorang pengemudi hilang kendali dan jatuh ke jurang!

Tadi pagi lalu lintas di jalanan trans-Sulawesi padat karena ada kecelakaan tunggal mobil Avanza jatuh ke jurang. Seperti yang dilansir Kompas, mobil yang dikendarai oleh Arman jatuh ke jurang setinggi 100 m karena si supir kaget lihat segerombol cewek menyebar di pinggir jalan untuk foto-foto.

“Mobil naas ini menghindari sekelompok cewek yang sedang berfoto selfie di pinggir jalan. Karena hindari tabrakan, mobil naas ini akhirnya menabrak drum sebelum terjun ke dalam jurang,” ujar saksi mata bernama Hasbullah seperti dikutip Kompas.

Arman diberitakan meninggal, sedangkan satu penumpang lagi dalam mobil Avanza itu mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Palu.

Selfie emang udah beneran jadi masalah deh. Gak jarang kita dengar berita orang tewas karena selfie, dan kali ini malah menewaskan orang lain.

Kami pernah wawancara kaum muda di Asia Tenggara soal social media addiction, dan mereka semua ngakuin kalau candu sosmed itu nyata. Melihat kelakuan orang-orang yang selfie gak tau tempat dan waktu, membahayakan diri sendiri dan orang lain, bikin kami yakin kalau sosial media addiction itu gak cuma nyata tapi bisa berbahaya juga.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”