Viral: Warga ngaku dipukulin 3 petugas polisi saat razia motor di Ciputat

May 23, 2016
1060 Views

Tugas Polisi Lalu Lintas untuk mengatur kemanan dan ketertiban di jalan emang pantes kita acungi jempol. Bayangin aja keadaan lalu lintas tanpa kehadiran mereka, mungkin akan (lebih) kacau (dari sekarang).

Tapi kayaknya kali ini polisi sendiri deh yang bikin ulah.

Seorang netizen, Wisnuhandy Widyoastono, share di Facebooknya tentang kejadian yang dialaminya kemarin siang. Ceritanya, Wisnu lagi kena razia oleh polisi dan diminta menepi di daerah Kampung Sawah, Ciputat. Karena Wisnu gak ngeliat ada papan razia atau pemeriksaan, otomatis nanyain dong ke polisi yang bertugas saat itu tentang surat tugasnya.

Saat ditanyain perihal surat tugas, petugas tersebut malah membentak dan justru memukuli Wisnu di depan komandannya. Gak hanya satu doang loh yang mukul, ada dua orang oknum polisi lain yang kemudian ikut memukulinya.

Nih cerita lengkapnya, menurut Wisnuhandy:

Sayangnya, ini kayaknya bukan hoax sosmed belaka, soalnya Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar menjelaskan bahwa petugas yang diduga melakukan pemukulan udah diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya.

“Kepada anggota bisa berstatus terperiksa ataupun dugaan pelanggaran kode etik,” kata Boy, dikutip dari Detik hari ini.

Boy juga mengimbau masyarakat agar gak segan untuk melaporkan petugas kepolisian yang melakukan tindakan penyimpangan.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26241 views
Viral
0 shares26241 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7203 views
Viral
0 shares7203 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”