Senyum tulus Setya Novanto yang kegep kamera tertidur di barisan dan hampir jatuh

March 17, 2017
1002 Views

Video pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslab) Partai Golkar di atas viral di sosial media dan jadi pemberitaan media-media nasional. Bukan karena Munaslab itu event penting buat netizen, tapi karena senyum Setya Novanto yang sadar kalau dia lagi disorot kamera.

Senyum mantan Ketua DPR yang kemarin ikut pencalonan Ketua Umum Golkar kali ini gak kayak senyum-senyum dia sebelumnya. Senyum itu adalah senyum tulus dari seseorang yang tertidur saat mengheningkan cipta, hampir jatuh, kebangun kaget, terus sadar kalau semuanya itu kesorot kamera.

Tapi wajar lah ya, namanya juga ngantuk. Kita juga pernah dong ngalamin hal yang sama (bahkan sampai ileran). Lagian juga selain sadar disorot kamera, Setya Novanto juga kemarin udah minta maaf karena ngantuk.

“Saya kemarin mohon maaf agak ngantuk‑ngantuk juga,” kata Setya seperti dikutip Tribun.

Katanya sih ngantuknya Setya ini karena dia dan tim suksesnya kerja keras banget untuk Munaslab yang memilih Ketua Umum baru partai. Dan hasilnya, dia pun kini jadi Ketua Umum partai Golkar.

Eh, eh, tapi terpilihnya Setya Novanto jadi Ketum Golkar periode 2014-2019 ini bukan karena dia tidur di barisan lho, tapi karena rivalnya, Ade Komarudin, mengundurkan diri.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”