Restoran Ya-Udah Bistro di Jakarta dihujat netizen karena papan larangan yang dinilai rasis

May 23, 2016
2183 Views

Papan larangan di restoran dengan tulisan ‘dilarang bawa makanan dari luar’ sih udah biasa lah ya kita lihat. Dan wajar juga dong, kan restorannya jualan makanan dan minuman, masa pengunjungnya bawa bekel dari rumah. Tapi yang gak biasa itu papan larangan yang bentuknya kayak gini.

Ya-Udah Bistro adalah restoran yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, dan lumayan terkenal sebagai restoran yang menyajikan masakan Jerman di Jakarta. Tapi saat beredar foto papan larangan mereka yang mendiskriminasi para pengungsi daerah konfilk, banyak netizen yang gak terima.

Rappler sempat beritain kalau papan larangan itu udah dicopot. Tapi saat kami telpon Ya-Udah Bistro siang tadi, si mbak yang ngakunya kasir di sana nolak untuk berkomentar soal papan larangan itu. Sedangkan manager dan pemiliknya belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya.

Semoga sih ada pernyataan langsung dan permintaan maaf dari management Ya-Udah Bistro ya, soalnya sayang banget kalau restoran yang terkenal dengan makanannya yang enak malah mencoreng wajah sendiri dengan pesan-pesan yang diskriminatif.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26241 views
Viral
0 shares26241 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7203 views
Viral
0 shares7203 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”