Grab luncurkan layanan antar makanan GrabFood di Jakarta

May 23, 2016
1674 Views

Nah! Udah jam 11 siang nih. Bagi kamu warga Jakarta yang mau pesan makan siang dan malas keluar kantor atau rumah, kamu bisa pesan lewat GrabFood!

Yup, akhirnya Grab gak rela juga nih kalau Go-Jek memonopoli layanan antar makanan dengan Go-Food, dan mereka pun meluncurkan saingannya, GrabFood.

Tapi GrabFood ini masih terbatas banget jangkauannya. Karena masih tahap beta, GrabFood sekarang ini cuma beroperasi di jam makan siang aja (dimulai jam 11 siang sampai jam 2 untuk last order).

Selain itu, layanannya juga masih terbatas untuk pengguna Grab yang ada di area Jakarta Selatan aja yaitu SCBD-Semangi, Senayan dan Kuningan.

Tapi klaimnya Grab sih mereka udah siapin pilihan restoran yang beragam, dari mulai makanan Turki, Timur Tengah, Barat, China, Indonesia, dan masih banyak lagi. Biaya pengiriman regulernya itu Rp 20.000 per delivery dan untuk sekarang mereka hanya menerima cash. Untuk perbandingan, biaya regular pengiriman Go-Food adalah Rp 10.000 per delivery (harga promo bisa beda).

Upgrade aplikasi Grab kalian untuk melihat layanan GrabFood. Tapi buat kalian yang ada di luar area layanan GrabFood, mending ajak teman sebelah kamu makan siang bareng (hihihi).

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”