Restoran bakso di Jakarta Utara ini mau jadi kayak Hooters kali ya?

May 23, 2016
2661 Views

Perusahaan “breastaurant” asal Amerika, Hooters, tahun lalu bilang mereka berencana ekspansi ke negara kita. Sampai sekarang sih belum ada updatenya lagi tuh (mungkin kesulitan dapetin status halal), tapi restoran bakso di Jakarta Utara kayaknya udah duluan pakai “strategi marketing” Hooters saat launching restonya.

Baru-baru ini, sosial media diramaikan soal launching restoran Bakso Djingkrak yang baru buka di Sunter pada tanggal 20 April. Tapi hanya sedikit (kalau gak mau bilang gak ada) netizen yang kepincut lidahnya sama nih bakso. Kebanyakan malah kepincut matanya ngeliat para pelayan (yang katanya sih para pemilik resto) dengan seragamnya yang ‘nge-Hooters’ banget.

Tahan boy, jangan langsung loncat untuk bergegas ke Sunter dulu, apalagi kalau alasannya untuk membuktikan secara ilmiah kebenaran seragam itu. Soalnya seragam orange melorot itu khusus buat hari pembukaan resto aja. Ada saksinya nih.

Tapi kami tetap mendorong kalian untuk membuktikan secara ilmiah rasa dari Bakso yang gambar-gambarnya ini juga bisa bikin basah… bibir.

Bakso Djingkrak bisa kamu temukan di Jalan Danau Sunter Utara Blok F 20 No. 25.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26046 views
Viral
0 shares26046 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7107 views
Viral
0 shares7107 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”