Kemal Palevi dikecam netizen karena tanya ukuran bra kepada gadis umur 14 tahun dalam video

May 23, 2016
2000 Views

Sebagian mungkin udah gak asing sama foto di atas. Buat yang belum tau, dia adalah Kemal Palevi, komedian yang sekarang udah nambah profesinya jadi aktor. Kemal mengawali karirnya dengan ikutan kontes stand up comedy di Kompas TV dan jadi juara tiga. Buat mendukung kerjaannya sebagai komedian, gak lupa Kemal rajin bikin video di Youtube.

Nah, kemaren tuh video Kemal banyak dapet protes dari netizen karena kontennya dianggap gak banget. Dia nanyain ukuran bra sama cewek-cewek dan parahnya dia juga nanyain buat cewek yang masih berumur 14 tahun. Yang keukeuh nyariin video di channelnya Kemal, jangan harap bisa nemu videonya lagi karena udah jadi private. Dan tentunya Kemal gak diem aja, dia ngetweet menanggapi kritikan videonya.

Bagi kami sih ini bukan masalah standard candaan Barat VS Timur, melainkan yang Kemal lakukan sangat sarat pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Dan ternyata ini bukan kejadian pertama kali. Kami juga kaget saat menonton video Kemal yang ini, dimana dia dengan sepengetahuannya (bahkan tulisan #Kemalpedopil sempat nongol) mencoba menjual DVD bokep ke anak usia 16 tahun (menit 02:00):

Mau bagaimanapun alasannya, gak ada yang lucu dari pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26335 views
Viral
0 shares26335 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7236 views
Viral
0 shares7236 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”