SUPER CUTE! Bayi bule makan durian perdananya!

March 17, 2017
1039 Views

Bagi kebanyakan warga Indonesia, durian itu udah kayak makanan yang jatuh langsung dari surga. Bahkan, popularitas durian gak cuma di dalam negeri aja, saking ‘tingginya’ cita rasa durian, istilah inggrisnya tuh adalah ‘the king of fruits’.

Tapi, walaupun durian ini udah go internesyenel, gak semua orang bule suka sama durian. Khususnya mereka gak suka sama aroma durian yang tajam.

Cuma aroma tajam ini gak ngaruh buat baby Nevaeh yang makan duriannya udah kayak raja… lahap benerrrr!

Video di atas ini adalah rekaman saat baby Nevaeh makan durian untuk pertama kalinya. Melihat yang posting video ini adalah vloger Amerika, Melissa Kucharski, jadi kayaknya durian yang dimakan baby Nevaeh ini import dari negara Asia nih.

Kalau baby Nevaeh makan duriannya di Indonesia, pasti dia lebih girang lagi.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26249 views
Viral
0 shares26249 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”