Pengendara kena tilang di Cilegon, mendapat sanksi joget plus hadiah

May 23, 2016
894 Views

Biasanya kamu kapan aja joget? Kalau dengar dangdut, mungkin? Atau kalau lagi girang? Kalau di Cilegon, Banten, yang joget itu biasanya orang yang kendaraannya kena tilang.

Tapi di depan umum loh. Malu atau malah seru ya?

Nah, selain kena tilang dan disuruh joget, mereka juga bisa memenangkan hadiah. Kok enak banget ya?

“Ini lebih bersifat preventif dan edukasi. Tidak seperti pada operasi sebelumnya, kali ini kita beri sanksi joget kepada pengendara yang tidak bawa SIM dan STNK dengan berjoget. Tidak itu saja, kepada mereka kita juga memberikan hadiah, bila menjawab pertanyaan dari kami tentang aturan berlalu lintas yang benar,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Herlia Hartarani dikutip dari Tangsel Pos.

Sayang hadiahnya gak disebut sih. Semoga aja bukan HP atau tablet, bahaya juga ntar orang melanggar lalin dengan sengaja.

Sebenarnya kebijakan ini udah lama ada sih (video di atas aja liputan dari tahun lalu). Tapi kayaknya aturan ini melekat ke kota Cilegon sampe sekarang, dan semoga bisa membantu menertibkan lalu lintas ya.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26241 views
Viral
0 shares26241 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7203 views
Viral
0 shares7203 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”