VIRAL: Meme kocak mengolok sensor yang dilakukan KPI di tayangan televisi Indonesia

February 27, 2018
4016 Views

Berita soal tayangan Puteri Indonesia 2016 yang disensor saat para kontestan pakai kebaya memang aneh banget, dan para netizen pun gak tanggung-tanggung mengkritik Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Biasanya kalau udah ada hal yang gak masuk akal bagi netizen, mereka bakal buat meme-meme kocak, termasuk soal sensor ini. Mari kita mulai dengan gambaran apa yang akan terjadi dengan tayangan TV di Indonesia kalau perilaku sensor yang konservatif kayak sekarang masih berlanjut:

 

Maakk tipi kita rusaaak maakkVia: www.memecomic.idAdmin C

Posted by Meme Comic Indonesia on Sunday, February 21, 2016

Dan ini jadinya kalo KPI lebih parno dari sekarang:

 

Mungkin nanti timun jg disensor :vVia: OzyLied di www.memecomic.idAdmin C

Posted by Meme Comic Indonesia on Monday, February 22, 2016

Sensor di kartun terlalu berlebihan? Kayaknya gak tuh, karena karakter kartun udah beberapa kali disensor di Indonesia, seperti Shizuka dari Doraemon dan Sandy di Spongebob Squarepants.

Semoga KPI dan siapapun yang bertanggung jawab atas sensor-sensor berlebihan di TV bisa petik pelajaran dari meme diatas ya.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”