Della Delila JKT48 bikin heboh karena salah ngartiin semboyan

May 23, 2016
1452 Views

Della Delila, anggota grup idol (favorit mas-mas) JKT48 sempat jadi bahan keributan di Twitter gara-gara salah sebut semboyan dan artinya. Yah emang banyak banget sih slogan-slogan Indonesia yang lebih susah daripada quotes Bahasa Inggris. No wonder nona satu ini juga kebingungan, yang mana yang Bhinneka Tunggal Ika, dan mana yang Tut Wuri Handayani.

Tapi dari sekian banyak slogan kok yang kepikiran Tut Wuri Handayani ya. Mungkin mikirnya sambil liatin logo Dinas Pendidikan. Atau topi anak SD.

Selain twit heboh yang kini sudah dihapus, kita mendapati si Della ini lumayan kocak. Walau sudah berusia 16 tahun dan bolak-balik luar negeri, tapi twit-twitnya cukup bikin para Grammar-Nazi gemas. Segemas kita lihat senyumnya itu.

Confresh. Tapi dia kan gak jalan-jalan ke Inggris, cuma ke Singapura dan Jepang aja, jadi gakpapa lah kita maklumi.

Yuk mari.

Gemesin banget deh kamu Della. Of crouse!

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26319 views
Viral
0 shares26319 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7229 views
Viral
0 shares7229 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”