Surat cinta anak kelas 3 SD yang lucu dan super lebay

May 23, 2016
4811 Views

Anak kelas 3 SD surat-suratan, kayaknya lucu ya. Tapi kalau isinya alay romantis gak jelas, heboh deh dunia maya.

Surat cinta hasil temuan guru ini bahkan penuh kalimat rayuan yang bahkan orang dewasa pun malas mengungkapkannya, seperti: “Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku? Kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir di hatimu…”

*lalu hening*

Anak ini membuktikan kalau pelajaran sainsnya masuk ke otak lho: dia ingat air mengalir di sungai.

Sebetulnya lumayan kreatif sih, walaupun saat ingat yang nulisnya bocah yang semestinya masih main gundu atau kucing-kucingan di lapangan, agak bergidik juga ya. Masih kecil saja gombalannya top betul. Sepertinya efek kebanyakan nonton serigala ganteng. Yang bukan Game of Thrones. 

 


Udahan bacanya? Nonton Coconuts TV dulu dong!

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”