Merasa paling cool? Cek dulu 6 aksi keren Menteri Susi Pudjiastuti

August 16, 2017
106 Views
Foto: Twitter/@susipudjiastuti.

Sejak menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, nama Susi Pudjiastuti kerap mencuri perhatian lewat gayanya yang keren dan apa adanya.

Kebijakannya menenggelamkan dan meledakkan ratusan kapal asing yang nekat mencuri ikan di perairan Indonesia membuat namanya dikenal sampai ke luar negeri.

Sekeren apa sih gaya Menteri Susi?

Ngopi di kapal

Stretching di kapal

Stagediving

Joget tanpa alas kaki

Naik motor trail

Menikmati pesona alam Lombok dengan motor trail. 😊

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Ngopi bareng tukang batu

Melepas lelah dengan secangkir kopi bersama warga setempat.

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Gak sampai disitu aja level kerennya Bu Susi, beliau pernah nongol dalam Golgo 13, manga Jepang yang telah ada sejak tahun 1968 hingga sekarang.

Dalam komiknya diceritain kalau sang Menteri emang gak pernah main-main dalam meledakkan kapal yang melanggar aturan.

Bu Susi emang keren deh!


Batok.co: Ragam cerita seru dari duniamu. Terkini dan terabsurd dari seluruh penjuru planet.

Share your thoughts

You may be interested

Video pilot komentar rasis soal etnis Tionghoa viral, Garuda Indonesia minta maaf
Viral
0 shares7 views
Viral
0 shares7 views

Video pilot komentar rasis soal etnis Tionghoa viral, Garuda Indonesia minta maaf

Batok.co - Nov 20, 2017

"Pesawat ini milik negara. Kalau kau mau kerjain tuh Cina-cina itu tuh, Sriwijaya (Air)," kata pilot Garuda Indonesia.

Netizen kritik boardgames edukatif yang dirilis Gibran dan Kaesang
Viral
0 shares7 views
Viral
0 shares7 views

Netizen kritik boardgames edukatif yang dirilis Gibran dan Kaesang

Batok.co - Nov 20, 2017

Boardgamesnya dirancang dengan identitas yang Indonesia banget dan edukatif.

Playlist lagu indie yang enak didengarkan musim hujan begini
Hiburan
0 shares92 views
Hiburan
0 shares92 views

Playlist lagu indie yang enak didengarkan musim hujan begini

Batok.co - Nov 19, 2017

Galau-galau gimana gitu..