5 kegiatan paling top untuk long weekend ini di seluruh Indonesia (30 Nov-3 Des)

November 30, 2017
41 Views
Foto: Instagram/gatherinc.

Festival inovasi di Bandung

A post shared by dilo bandung (@dilo.bandung) on

Katanya nih Bandung disebut-sebut sebagai kota yang kreatif dengan berbagai inovasinya. Jumat dan Sabtu besok akan ada event terkait dengan inovasi-inovasi keren kota kembang. Agendanya ada konferensi, diskusi, dan pameran kreativitas. Topik diskusniya juga menarik, salah satu dati tiga topiknya adalah kisah sukses cara mengenalkan produk lokal ke dunia. Wah keren ya?

Waktu: 1-2 Desember 2017
Tempat: Sasana Budaya Ganesha
Jl. Taman Sari No. 73, Bandung

JakCloth 2017 di Semarang

A post shared by Hai Event (@haievent) on

Kapan lagi belanja baju diskon sambil dengerin musik-musik keren? Kurang keren apa dong kalau di event ini ada Raisa, DJ Yasmin, Payung Teduh, Rocket Rockers, dll. Seluruh baju yang dijual disini 100% produk asli Indonesia loh. Tiket presalenya bisa dibeli seharga Rp 20 ribu dan on the spot Rp 25 ribu.

Waktu: 1-3 Desember 2017
Tempat: Gedung Wanita
Jl. Sriwijaya No. 29, Semarang

Senam massal di Yogyakarta

A post shared by Event Jogja (@acarayk) on

Ikutan senam gratis, sehat, dan berkesempatan dapetin sepeda gunung. Wah seru banget nih. Meskipun long weekend jangan jadikan alasan untuk gak berolahraga, apalagi olahraganya rame-rame. Setelah capek senam, akan dihibur oleh musisi lokal Yogyakarta dan bisa jajan karena telah disediakan food bazaar.

Waktu: 3 Desember 2017
Tempat: Alun-alun Kidul
Jl. Alun-alun Kidul, Yogyakarta

Dekorasi kue natal di Surabaya

Memasuki bulan Desember bisa nih mulai menyiapkan keperluan Natal sejak sekarang. Misalnya bisa belajar dekorasi kue Natal. Apalagi hari Minggu besok di Surabaya ada kursus untuk menghias kue-kue Natal biar makin ciamik. Dengan mendaftar Rp 100 ribu, peserta bisa dapetin seragam masak, kue-kue, goodie bag, dan minum. Wah, ikutan yuk!

Waktu: 3 Desember 2017
Tempat: Pakuwon Trade Center – LG Floor
Jl. Puncak Indah Lontar Barat, Surabaya

Long weekend party di Malang

A post shared by Fery Tecra (@ferytecra) on

Berhubung besok libur, boleh nih nanti malam party untuk bersenang-senang. Di Union 101 Malang kayaknya memanfaatkan momen long weekend untuk bikin acara nanti malam. Ada tiga DJ siap menghiburmu, DJ Fery Tecra, DJ Vira Cween, dan DJ Geby. Udah siap party malam ini?

Waktu: 30 November 2017
Tempat: Union 101
Jl. Pajajaran No. 14, Malang


Batok.co: Ragam cerita seru dari duniamu. Terkini dan terabsurd dari seluruh penjuru planet.

Share your thoughts

You may be interested

Mahasiswa tulis surat terbuka untuk pencuri motornya, minta dibalikin karena miskin
Viral
0 shares24 views
Viral
0 shares24 views

Mahasiswa tulis surat terbuka untuk pencuri motornya, minta dibalikin karena miskin

Batok.co - Dec 18, 2017

Semoga pencuri motor tergerak hatinya.

Video bokep “Gal Gadot” beredar, usut punya usut ternyata wajahnya hasil AI
Viral
0 shares35 views
Viral
0 shares35 views

Video bokep “Gal Gadot” beredar, usut punya usut ternyata wajahnya hasil AI

Batok.co - Dec 18, 2017

Seperti pisau, baik buruk teknologi canggih tergantung siapa yang menggunakannya.