Yuk, dengerin lagu terbaru Rich Chigga: ‘Back At It’

April 20, 2017
166 Views
Screenshot. Foto: Youtube/88rising.

Rich Chigga bener-bener jadi pusat perhatian sejak merilis lagu pertamanya Dat $tick setahun yang lalu. Gak cuma menjadi sensasi internet, ia juga sudah mencicipi kolaborasi bareng rapper legendaris Wu-Tang Clan hingga DJ kelas dunia, Skrillex.

Dan mungkin kamu udah bosan dengan Dat $tick dan pengen dengerin lagu barunya doi. Pas banget karena manajemennya, 88rising baru aja merilis lagu baru Rich Chigga berjudul Back At It di channel YouTube mereka.

Baca juga:

Tapi jangan harap bisa menikmati penampilan Chigga di video lagu barunya, karena yang rilis baru versi audionya doang. Coba kita dengerin aja yuk:

Gak pernah berhenti berkarya, ya. Meski sedang mempersiapkan untuk tur kecil-kecilannya ke Amerika mulai akhir bulan April hingga awal Mei, Chigga masih menyempatkan produksi lagu baru.

Menurut kamu, apakah lagu barunya sekeren ‘Dat $tick’?

Share your thoughts

You may be interested

Guru sembur muridnya yang ketiduran pakai air kumur, videonya jadi perdebatan netizen
Viral
0 shares18 views
Viral
0 shares18 views

Guru sembur muridnya yang ketiduran pakai air kumur, videonya jadi perdebatan netizen

Batok.co - Aug 18, 2017

Pantas atau tidak sih seorang guru melakukan itu?

Kicauan anti rasisme Barack Obama di Twitter jadi tweet paling disukai sepanjang masa
Viral
0 shares16 views
Viral
0 shares16 views

Kicauan anti rasisme Barack Obama di Twitter jadi tweet paling disukai sepanjang masa

Batok.co - Aug 18, 2017

Saat Presiden Donald Trump disorot karena seakan enggan mengecam rasisme yang nyata terjadi, tweet mantan Presiden Barack Obama juga menarik perhatian.

Setelah pensiun dan istri meninggal, seorang kakek bangun kolam renang gratis untuk anak-anak tetangganya
Viral
0 shares9 views
Viral
0 shares9 views

Setelah pensiun dan istri meninggal, seorang kakek bangun kolam renang gratis untuk anak-anak tetangganya

Batok.co - Aug 18, 2017

Selain udah pensiun, istri Keith telah meninggal sejak tahun lalu dan ia gak memiliki cucu dari ketiga anaknya sehingga ia merasa kesepian di masa tuanya.