Pertama di Indonesia: Resto ‘Hooters’ asal Amerika akan segera buka di Jakarta

September 29, 2016
34 Views

Hooters, restoran franchise Amerika yang terkenal dengan chicken wings-nya yang nendang, akan segera buka di Indonesia. Tapi kalau mau jujur sih sebenarnya Hooters terkenal karena pelayan-pelayannya yang… lihat aja deh.

Kalau dari konsepnya, kami kira Hooters kalau buka di Indonesia bakal lebih cocok di Bali. Ternyata, dilihat dari Facebook pagenya, Hooters memilih untuk membuka gerai Indonesia pertamanya di daerah Kemang, Jakarta Selatan:


Seorang netizen juga sempat post foto resto Hooters yang akan buka di Kemang:

 

A photo posted by mosesmmms (@mosesmmms) on

Kalau kamu tertarik untuk berlama-lama di Hooters pas udah buka nanti, ada kesempatan terbuka yang ditawarkan. Karena resto ini lagi hiring staff untuk Hooters Girls, bartender, dan supervisor:

Kabar Hooters Jakarta akan segera dibuka kayaknya udah menyebar kemana-mana, tapi disisi lain netizen juga mengkhawatirkan resto ini gak bertahan lama karena keberadaan grup-grup konservatif seperti FPI:

Sampai sekarang belum ada kabar soal kapan Hooters Jakarta akan dibuka. Kamu perlu bersabar kalau mau icip-icip chicken wings-nya yang terkenal enak.

 

You may be interested

Video: Sneak-peek suasana di dalam Hooters Jakarta
Viral
shares13 views
Viral
shares13 views

Video: Sneak-peek suasana di dalam Hooters Jakarta

Batok.co - Mar 27, 2017

Udah pernah liat pelayan Hooters Jakarta joget-joget?

Kocak banget! Respon ikan lohan diledekin sama manusia
Viral
shares17 views
Viral
shares17 views

Kocak banget! Respon ikan lohan diledekin sama manusia

Batok.co - Mar 27, 2017

Kayaknya sih lohan tersebut marah.

Mulia, ada sekolah gratis khusus buat PSK di Kendal
Viral
shares6 views
Viral
shares6 views

Mulia, ada sekolah gratis khusus buat PSK di Kendal

Batok.co - Mar 27, 2017

Gak ada kata tua atau terlambat serta juga gak peduli apapun status sosialmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.